Header Ads

Header ADS

TEMPAT OUTBOUND SAFARI GARDEN HOTEL


Berlokasi di puncak Bogor, tepatnya di jalan raya puncak 601 Cisarua, Bogor-Indonesia, Royal Safari Garden Resort and Convention Center adalah tempat terbaik untuk menikmati liburan keluarga di alam yang asri dengan petualangan yang seru dan menarik.Tipe kamar yang disediakan hotel ini dimulai dengan kamar Superior, Superior Royal, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite. Ada perbedaan untuk fasilitas didalam kamar tergantung tipe kamar, namun perbedaannya tidak terlalu besar. Umumnya didalam kamar disediakan safe deposit box, Wi-Fi, gratis kopi dan teh, gratis 2 air mineral dan 2 minuman ringan, televisi, water heater, kulkas dan AC.Untuk sarana rekreasi di Safari Garden Hotel ini menyediakan mini zoo, taman bermain dan kolam renang serta war game simulation, flying fox, out bond dan mini train. Walaupun lokasi hotel ini dekat dengan tempat wisata Taman Safari Cisarua, Bogor dan juga Cimory Restaurant and Milk Factory, namun karena tersedianya aneka rekreasi hiburan didalam hotel membuat para pengunjung hotel tetap bisa menikmati suasana liburan tanpa harus keluar hotel.
Pengalaman menarik ketika menikmati sarapan pagi sambil menikmati atraksi para hewan di sekitar restaurant, para pengunjung hotel juga dapat berfoto dan juga memberi makan hewan-hewan tersebut. Hotel ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menikmati waktu bersama, karena semua fasilitas dan atraksi yang tersedia di dalam hotel sudah sangat menghibur.
Seperti yang dijelaskan oleh Suryawan P, “Menginap di Royal Safari Garden Resort & Convention adalah pengalaman yang menyenangkan buat kami sekeluarga, terutama putri kami yang penyayang binatang, dia enjoy sekali memeluk macan tutul, menggendong binturong, memberi makan burung serta kelinci, sungguh suatu pengalaman liburan keluarga yang sangat istimewa.” 
 Sumber: Agoda.com
silhakan klik disini Untuk Tempat outbound 









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.