Header Ads

Header ADS

TELAGA WAJA RAFTING TOUR BALI

Telaga Waja rafting tour, mungkin ada beberapa dari anda yang belum familiar atau pernah mendengar tentang Bali paket tour murah ini. Telaga Waja rafting tour, kami buat berdasarkan masukan dari para pelanggan kami, yang ingin menikmati wisata arung jeram di Bali sambil melakukan relaksasi. Paket wisata arung jeram di Telaga Waja yang kami buat, sebagian peminatnya adalah pelanggan yang liburan akhir pekan di Bali, dengan tujuan melepas kepenatan.Trend wisata petualangan saat ini sedang terjadi peningkatan permintaan dari wisatawan domestik, terutama wisatawan yang berasal dari Ibu kota Jakarta. Wisata petualangan tidak lagi menjadi dominasi wisatawan Australia, jika anda berkunjung ke water sport Tanjung Benoa, anda pasti akan lebih banyak melihat wisatawan domestik dari pada wisatawan asing, terutama di saat musim liburan sekolah. Kamipun telah membuat paket wisata yang berisikan water sport di Tanjung Benoa, untuk memenuhi permintaan dari pelanggan yang menginginkan paket wisata yang lebih fokus akan wisata pantai di Bali dan petualangan pantai. Paket tersebut kami namakan Dreamland tour, anda dapat melihat lebih detail dengan mengklik link.Lalu bagaimana aktivitas Bali rafting? Untuk wisata arung jeram, masih di dominasi oleh wisatawan Australia, tapi saat ini sudah mulai ada peningkatan perminataan dari wisatawan domestik untuk melakukan Bali rafting. Pikiran akan takut tenggelam karena tidak bisa berenang, masih menjadi penghambat wisatawan domestik untuk mencoba aktivitas rafting di Bali. Sesuatu yang wajar, bagi yang belum pernah mencoba aktivitas arung jeram, akan merasa khawatir untuk mencoba, tapi jika sudah pernah sekali saja mencoba, pasti akan ketagihan dan ini yang penulis alami.



Di Bali terdapat tiga sungai yang layak digunakan untuk aktivitas arung jeram, sungai tersebut adalah sungai Ayung yang lebih dikenal dengan nama Ayung rafting, sungai Telaga Waja lebih kenal dengan nama Telaga Waja rafting dan Sungai Melangi, yang lebih dikenal dengan Bakas rafting. Ketiga sungai tersebut memiliki kriteria dan suasana yang berbeda. Di Bali, banyak terdapat penyedia
aktivitas arung jeram dan salah satunya yang berada di sungai Telaga Waja adalah Alam rafting. Kami sangat merekomendasi perusahaan ini untuk aktivitas arung jeram di sungai Telaga Waja. Kami telah mencoba beberapa penyedia rafting di sungai Telaga Waja dan ada dua perusahaan yang menurut kami menyedikan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan, yaitu Alam Amazing Adventure dan Sobek rafting.Telaga Waja rafting tour, wisata arung jeram di Bali dengan relaksasi SPA (traditional Balinese Massage, thalasso foot wash). Harga murah hanya Rp 700.000
Paket wisata di Bali ini, tentu saja tidak hanya melakukan aktivitas arung jeram di telaga waja rafting Bali. Di paket ini juga termasuk aktivitas relaksasi yaitu SPA di Bali Orchid SPA dengan traditional Balinese Massage, thalasso foot wash dan shoping oleh-oleh khas Bali di Krisna Bali. Untuk detail rute dan jadwal paket wisata Bali ini, silakan di lihat di tabel dibawah.
Rute Telaga Waja Rafting Tour Di Bali JADWAL TOUR Kami akan menjemput anda di tempat anda menginap, pada pukul 08:00 pagiAktivitas arung jeram di Alam Amazing Adventure. Anda akan melakukan aktivitas rafting selama 2,5 jam dengan menempuh rute sungai sepanjang 16 kilometer. Mohon membawa pakaian ganti, sepatu olah raga.Makan siang di finish point rafting.Tour dilanjutkan dengan melakukan aktivitas SPA di SPA Orchid. Anda akan mendapatkan Balines massage selama 1.5 jam, thalasso foot wash dan ginger tea.Mengunjungi Krisna Bali, pusat penjualan oleh-oleh khas Bali.Kami akan mengantar anda kembali ke tempat anda menginap.
Keterangan Paket:     

Durasi dari tour adalah 10 jam
Paket sudah termasuk transfortasi pariwisata full AC dengan supir.
Tiket masuk ke obyek wisata di Bali, sesuai dengan objek wisata yang tercantum dalam paket.
Termasuk tiket permainan arung jeram di Alam rafting,Termasuk traditional Balinese Massage, thalasso foot wash, ginger tea di Bali Orchid Spa
Biaya parkir,Biaya makan siang di finish point rafting


Harga Telaga Waja Rafting Tour – Paket Wisata Di BalI
JUMLAH PESERTAHARGA / ORANG2 - 3 Orang Rp 800.000
4 - 5 Orang Rp 780.000
6 - 8 Orang Rp 760.000
9 - 15 Orang Rp 740.000
16 - 22 Orang Rp 720.000
23 - 28 Orang Rp 700.000

Kelebihan Kami Dari Penyedia Paket Liburan Bali Yang Lain
Setiap pelanggan yang sedang berlibur, pastilah ingin privasi dalam liburan mereka. Kami sangat mengerti akan hal ini, karena privasi akan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan kami. Karena hal ini, kami tidak menggabungkan pelanggan lain dengan anda dalam satu kendaraan.
Mobil yang kami gunakan dalam paket tour, kebersihan dan kenyamanannya sangat kami perhatikan karena akan berperngaruh dalam kenyamanan pelanggan kami.
Tempat makan yang kami masukkan dalam semua paket wisata Bali yang kami sediakan, bukan di tempat makan sederhana, melainkan di restoran ataupun cafe yang kualitas makanan dan kebersihannya terjaga. Sebagian besar dari pelanggan kami adalah warga negara Indonesia ataupun Malaysia yang beragama muslim, karena itu kami hanya akan merekomendasi dan mengajak anda ke restoran atau cafe yang menyediakan makanan Halal.
Rute dari paket tour di Bali yang kami sediakan, dapat anda rubah sesuai dengan keinginan dari anda. Untuk perubahan dari rute, mohon menghubungi layanan pelanggan kami.
Semenjak dari tahun 2008, kami telah berpengalaman dalam menyediakan paket tour. Karena ini, supir yang kami sediakan telah berpengalaman lebih dari lima tahun dalam melayani pelanggan.
Anda tidak perlu memikirkan tentang transfortasi dari airport ke hotel anda, karena kami akan menjemput anda di airport (hanya berlaku untuk paket tour yang berisi pelayanan antar jemput hotel/airport).
Anda tidak perlu menunggu di airport, karena kami yang akan menunggu kedatangan anda di airport (hanya berlaku untuk paket tour yang berisi pelayanan antar jemput hotel/airport).
Selama liburan di Bali anda tidak perlu memikirkan untuk sewa mobil di Bali, karena kami telah menyediakan mobil dan supir untuk liburan anda.
Biaya tiket masuk ke objek wisata jauh lebih murah dari pada anda pergi dan membeli sendiri tiket masuk ke tempat wisata di Bali, karena sudah termasuk kedalam harga paket tour.
Pada saat liburan anda telah berakhir dan waktunya anda balik pulang, kami telah menyediakan tranfortasi dan supir untuk anda ke airport (hanya berlaku untuk paket tour yang berisi pelayanan antar jemput hotel/airport).

Syarat dan Ketentuan Paket Wisata Di Bali
Harga berdasarkan perorang
Anda tidak akan digabungkan dalam satu kendaraan dengan tamu lain
Mobil yang dipakai: Suzuki APV, Toyota Avanza, Isuzu ELF, atau Bus sesuai dengan ketersediaan dan jumlah penumpang.
Tidak termasuk tiket pesawat.
Tidak termasuk hotel atau penginapan.
Anak berumur 3 – 5 tahun dapatkan discount 50 % dari harga tertera di tabel.
Gratis untuk bayi < 3 tahun.
Harga paket hanya berlaku untuk WNI dan pemegang KITAS.
Paket valid sampai 31 Desember 2014.
Pemesanan paket minimal untuk 2 orang.
silahkan klik disini untuk tempat rafting bogor 





1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.